Kabar terkini: Dalam “Vaccine First”, pemerintah akan mengirimkan 1,5 juta tenaga medis untuk vaksinasi pada 2021

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 dan Ketua Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Erick Thohir mengatakan hingga 1,5 juta tenaga medis akan dikerahkan untuk memvaksinasi Covid-19. -Menurutnya, pemerintah saat ini memprioritaskan vaksinasi massal. Covid-19 akan dimulai pada awal 2021.

“Kami akan mulai pada awal 2021, tetapi jika bisa lebih cepat pada Desember 2020, bisa digunakan setelah vaksinnya siap,” kata Eric pada konferensi berita virtual. Vaksin tersebut akan dirilis pada Kamis (3/9/2020).

Eric juga mengatakan bahwa 1,5 juta tenaga medis termasuk dokter, perawat, bidan dan lainnya akan divaksinasi terlebih dahulu.

Baca: Erick Thohir: 93 Juta Warga Indonesia Dapat Program Vaksinasi Covid-19 Gratis- “Ini karena mereka akan terjun ke lapangan untuk memvaksinasi masyarakat dan mereka harus divaksinasi terlebih dahulu,” Eric mengatakan:

Jika bahan baku vaksin sudah bisa diproduksi, lanjut Eric, maka prioritas ditentukan berdasarkan data dokter dan perawat harus melakukan vaksinasi terlebih dahulu. Erick juga menjelaskan, data dokter dan perawat mana yang akan menerima vaksin pertama kali berasal dari data yang ada di laporan asosiasi seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). . Eric berkata: “Kami telah mengintegrasikannya dan akan mempromosikannya dalam rencana vaksinasi 2021.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live