Setelah 6 petugas kesehatan dinyatakan positif Covid-19, layanan di Puskesmas Kaliwungu Kudus lumpuh

TRIBUNNEWS.COM, Kuba-Enam petugas kesehatan di Puskesmas Caliwangu yang dinyatakan positif Covid-19 telah melemahkan layanan kesehatan.

Juru bicara pokja percepatan penanganan Covid -19

– agar masyarakat selalu bisa mendapatkan manfaat dari pelayanan kesehatan Puskesmas Sidorekso dan Gribig.

Dijelaskannya, “Pelayanan sudah ditutup sejak Minggu (31 Mei 2020). Semula dijadwalkan digelar Rabu dan besok (3/6/2020) pagi, namun belum dilakukan evaluasi.” Selasa (02/02/2018) 06/2020) Pertemuan di Pendopo Kabupaten Kudus.

Andini menuturkan, awalnya diketahui pasien positif Covid-19, ia adalah petugas kesehatan dengan abses, lalu tim melakukan contact tracing dan mendapatkan informasi dari 73 pasien dan tenaga medis. Pengambilan sampel dari personel-kesehatan: Dalam protes yang meluas, KBRI Washington, DC menjamin keselamatan WNI di Amerika Serikat-Dr. Andini Ari dewi menjelaskan bahwa terdapat enam petugas kesehatan Covid HIV positif, dan hanya satu pada tanggal 19 Rawat inap. Ia menjelaskan karena mereka mengeluh sakit dan lima orang lainnya tidak ada gejala. (Raf) -Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul “Enam Tenaga Kesehatan, Aktif Covid-19, Puskesmas Kaliwungu Kudus Sajikan Lumpuh”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live