//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } 40,9% orang tidak percaya dengan data dalam laporan pengelolaan Covid-19 pemerintah, ini tanggapan istana | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

40,9% orang tidak percaya dengan data dalam laporan pengelolaan Covid-19 pemerintah, ini tanggapan istana

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta, survei terbaru COM-Charta Politica menunjukkan, 40,9% masyarakat tidak percaya dengan data Covid-19 yang dirilis pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Kantor Kepresidenan Moeldoko meminta untuk tidak membicarakan masalah ini.

“Hentikan pembahasan hal semacam itu,” kata Moledoko di Istana Presiden di Jakarta, Kamis (2020/7/7).

Baca: 33 RW Berstatus Zona Merah di Jakarta, Persebaran Covid-19, Ini Daftarnya-Toh, Menurut Moldoco, Anda Bisa Langsung Lihat Situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia.

Misal, yang menyangkut korban tewas akibat virus corona.

“Ini tidak bisa dibodohi, semua proses bisa dilihat, jadi menurut saya bukan hanya menjiwai hal-hal seperti ini,” kata Moeldoko.

Jangan khawatir, mantan Panglima TNI, sebaiknya sosialisasi pelaksanaan perjanjian kesehatan itu diperkuat. -Mulailah dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak untuk menghindari keramaian.

“Hal yang perlu kami angkat ke penonton adalah bagaimana penonton menyadari, siap sepenuhnya dan tidak menyangka Covid -19 sudah berakhir,” ujarnya.

Sebelumnya, Yunarto Wijaya, Direktur Eksekutif Charta Politika, mengatakan 40,9% publik tidak percaya dengan manipulasi data Covid-19 oleh pemerintah. -Menurut survei yang dilakukan pada 6-12 Juli 2020, hanya 56,1% masyarakat yang mempercayai data pemerintah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live