Peneliti: Mutasi virus corona meningkatkan infektivitas sebanyak 9 kali lipat

New York TRIBUNNEWS.COM -Penelitian global menemukan bukti kuat bahwa jenis baru virus corona telah menyebar dari Eropa ke Amerika Serikat-mutasi baru ini membuat virus lebih kuat dengan menginfeksi orang, tetapi menyebabkan lebih sedikit rasa sakit. — “Virus korona saat ini adalah bentuk utama yang menginfeksi orang,” kata Erica Ollmann Saphire dari La Jolla Association for Immunology and Coronavirus Immunotherapy, yang ada di CNN. Terlibat dalam penelitian ini. Saya memberikan pelayanan kepada 190 pasien Corona dan tidak menerima penghargaan sama sekali-Baca: Donald Trump memiliki harapan yang tinggi untuk 3 calon vaksin Corona, “Calling America” ‚Äč‚Äčakan segera sembuh — studi tersebut dipublikasikan di Majalah “Cell” didasarkan pada beberapa pekerjaan awal yang diterbitkan tim di server pracetak awal tahun ini. Informasi tentang urutan gen menunjukkan bahwa beberapa versi mutan virus telah diambil alih.

Sekarang, tim peneliti tidak hanya mempelajari lebih banyak urutan gen, tetapi juga melakukan eksperimen, yang melibatkan mutasi manusia, hewan, dan sel di cawan petri laboratorium yang lebih umum dan menular daripada versi lain.

“Kami tahu virus baru ini lebih sehat. Pada pandangan pertama, tampaknya tidak semakin parah.” Kata Saphire.

Versi baru virus korona ini tampaknya berkembang biak lebih cepat di saluran pernapasan bagian atas (seperti hidung, sinus, dan tenggorokan), yang mungkin menjelaskan mengapa penyebarannya lebih mudah. Tidak lebih buruk dari mereka yang telah membuktikan virus aslinya.

David Montefiore dari Duke University dan rekan-rekannya menguji virus tersebut di laboratorium. Montefiore berkata: “Kami dapat menguji apakah bentuk G virus lebih menular daripada bentuk D.” “Semua hasil setuju bahwa bentuk G tiga sampai sembilan kali lebih menular daripada bentuk D.” – Dia menambahkan.

Artikel ini telah tayang di KONTAN dengan judul: Peneliti: Virus Corona yang Mutasi Kini Sembilan Kali Lebih Menular

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live