Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadim: Selama pandemi, pembelajaran ada di mana-mana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim meyakini dalam konteks pandemi Covid-19, beradaptasi dengan kebiasaan baru adalah sebuah kewajiban.

Menurutnya, hal tersebut perlu ditanamkan pada anak untuk belajar beradaptasi dengan pembelajaran di pandemi ini. .

“Dalam kasus pandemi, beradaptasi dengan kebiasaan baru diperlukan untuk memberi contoh dan semangat gigih bagi anak-anak,” Nadiem menyelenggarakan “Hari Anak Nasional” online di Kowani Dalam acara peringatan tersebut, Selasa (4/8/2020) .

Baca: Nadiem Makarim Minta Maaf Atas Hibah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, NU dan Muhammadiya ( Muhammadiyah masih belum mau ikut POP-Nadim mengatakan dalam lingkup pandemi Covid-19, mahasiswa bisa melalui proses pembelajaran apapun.

Menurutnya, pembatasan seperti ini jangan sampai menjadi halangan untuk “belajar”.

“Kami menyadari bahwa pembelajaran dapat dilakukan dimanapun, kapanpun, dan dalam kondisi apapun. Nadim menambahkan:“ Situasi yang sulit tidak akan menghalangi pembelajaran, tetapi akan meningkatkan pembelajaran. “Ini anak Indonesia asli. Menghadapi tantangan yang akan datang, generasi orang yang diam dan kaku. “Sangat membantu.

Mantan Dirut Gojek ini juga meminta orang tua untuk memberikan teladan terbaik bagi dunia pendidikan. Di saat yang sama, para guru dan seluruh penggiat pendidikan Nadiem (Nadiem) mendorong kerjasama dan inovasi.

“ Mari kita Bekerja sama untuk menciptakan pendidikan yang bahagia. Di rumah, “Nadim menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live