//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Sebanyak 99 kabupaten telah berhasil mengukuhkan posisinya di kawasan hijau | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Sebanyak 99 kabupaten telah berhasil mengukuhkan posisinya di kawasan hijau

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perkembangan jumlah wilayah administratif berstatus zona hijau di Indonesia telah mencapai 99 wilayah.

Jumlah status zona hijau ditetapkan oleh Kelompok Kerja Manajemen Percepatan COVID-19 (Kelompok Kerja Nasional) per Juni 2020 28. Hal ini disampaikan oleh Profesor Wiku Adisasmito, Ketua Kelompok Ahli Kelompok Kerja Nasional. -Greenland terdiri dari 66 region, sejak awal tidak ada kasus positif COVID-19 dan 33 region, pekan lalu ada empat kasus, tapi tidak ada kasus baru.

“Dikatakan bahwa tidak ada kasus baru. Dalam empat minggu terakhir, Profesor Wiku tidak mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di National Guge Media Center di Jakarta pada Jumat (3/7):” Kasus baru dan yang sudah ada Kasus telah pulih hingga 100% “.

Bacaan: Penerapan Perjanjian Sanitasi Komprehensif Di pabrik, satgas meminta Unilever untuk bertindak benar

Bacaan: Pandemi Covid-19, pengembang yang mengamankan proyek real estate Perkembangan mingguan yang sedang berlangsung untuk peta zonasi risiko COVID-19 di Indonesia, pemerintah daerah dan masyarakat dapat melakukan penyesuaian.Kepada seluruh masyarakat Indonesia di https://covid19.go.id/.

“Dari Dari Mei hingga 28 Juni, zona merah terlihat di banyak tempat, dan besaran penurunannya lebih besar. Artinya risiko peningkatan kasus akan menurun dari waktu ke waktu, ”jelasnya penurunan jumlah status zona merah di Indonesia.

Profesor Wiku juga menjelaskan bahwa persentase kasus di Indonesia yang zona merahnya rendah mengalami peningkatan dan risiko tidak berdampak mencapai 50%.

Namun, perubahan pada peta zona ini sangat dinamis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live