//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Peningkatan kasus korona masih tinggi dan rumah sakit khusus Covid-19 harus ditambah | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Peningkatan kasus korona masih tinggi dan rumah sakit khusus Covid-19 harus ditambah

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Banyaknya kasus positif Covid-19 belakangan ini membuat khawatir Ketua MPR Bambang Soesatyo. Jumlah kasus harian di seluruh Indonesia meningkat lebih dari 1.000 kasus sehari.

Nama panggilan Bambang Soesatyo, Bamsoet, menyarankan untuk membangun rumah sakit khusus Covid-19. Dan infrastruktur medis. Secara khusus, ada rumah sakit yang khusus menangani COVID-19. “Saat ini kapasitas rumah sakit yang ada belum cukup jika dibandingkan dengan jumlah pasien yang membutuhkan,” kata Bamsoet dalam siaran persnya, Minggu (14/6/2020). -Bamsoet mengatakan bahwa untuk mempercepat pengobatan COVID-19, perlu ditambahkan rumah sakit khusus.

Tentunya dengan berbagai alasan dan pertimbangan, rumah sakit khusus ini terpisah dari rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada pasien. Berbicara tentang Achmad Yurianto, Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 RS Khusus Covid-19 saat ini baru menyumbang 60% dari total kapasitas.

Selain itu, menurutnya, pasien Corona tidak ada masalah. Bersatu kembali di kota.

Baca: Ibu dan Anaknya Dimahkotai Dua Bulan dan Diduga Menulari Neneknya Yang Bekerja di Pabrik Rokok

“Tingkat Hunian Rumah Sakit di Indonesia Sekitar 60%. Rumah Sakit Lapangan Surabaya memilikinya, Katanya, COVID-19 Pasien harus menyiapkan hingga 500 tempat tidur baru, yang dapat menampung hingga 50 orang. Ini tidak berkumpul di satu kota. Jawabannya harus realistis.

“Semuanya dinamis, tetapi juga harus realistis,” terutama Kata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live