Vaksin Moderna secara efektif dapat meningkatkan antibodi pada pasien Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Vaksin virus Corona Moderna (Covid-19) yang diproduksi oleh perusahaan bioteknologi Amerika Moderna telah diuji coba pada manusia untuk pertama kalinya. Hal tersebut menunjukkan bahwa antibodi virus corona dari 45 peserta meningkat pada Selasa (14/7/2020).

Menurut Channel News Asia, 45 peserta eksperimen dibagi menjadi tiga kelompok, dan masing-masing kelompok menguji dosis masing-masing 25 mikrogram, 100 mikrogram dan 250 mikrogram.

Dalam 28 hari berikutnya, peserta menerima dosis kedua dengan dosis yang sama.

Hasilnya adalah semakin tinggi dosis vaksin yang diberikan oleh Moderna, semakin tinggi tingkat antibodi yang meningkat. Ambil tindakan tegas-Selain itu, peserta sudah memiliki antibodi yang lebih tinggi daripada kebanyakan pasien Covid-19 yang belum menerima vaksin Moderna dan terus memproduksi antibodi sendiri. -Mengenai efek samping vaksin Moderna, setengah dari peserta mengalami efek samping ringan yang dianggap normal.

Efek samping ini termasuk kelelahan, menggigil, sakit kepala, nyeri dan nyeri di area di mana vaksin Moderna disuntikkan. — Bersamaan dengan itu, sejak Senin (16/3/2020), yakni sekitar 66 hari setelah keluarnya rangkaian gen virus corona, uji coba vaksin Moderna akan dilakukan. / 7/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live