DKI Pemprov membatalkan semua rencana pembukaan tempat hiburan dalam ruangan, termasuk bioskop

Reporter Jakarta Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Pemprov DKI Jakarta terpaksa membatalkan rencana pembukaan tempat hiburan dalam ruangan setelah peningkatan langkah penularan Covid-19 di ibu kota.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, begitu situasi dan kondisi aman, semua tempat hiburan dalam ruangan akan dibuka. — “Beberapa operasi yang seharusnya dibuka terpaksa ditunda ke waktu yang lebih aman,” kata Agnès di Jakarta, Kamis. (16/7/2020) malam. .- Salah satu pembatalan terkait dengan pembukaan kembali bioskop.

Sebelumnya, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, sesuai dengan Kepmen Nomor 140 Tahun 2020, meresmikan pembukaan bioskop mulai 6 Juli 2020.

Gabungan Pengurus Film Indonesia (GPBSI) juga berencana membuka bioskop secara bersamaan pada 29 Juli 2020.

Namun karena tingkat penularan kasus Covid-19 dan peningkatan jumlah kasus positif DKI setiap hari, rencana itu dibatalkan. Pembukaan bioskop dan pembukaan tempat hiburan dalam ruangan lainnya yang semula dijadwalkan mulai beroperasi pada akhir bulan ini, harus ditunda dulu pengoperasian perizinannya hingga situasi cenderung membaik, ”ujar Anis. -Kita tahu bahwa Pemprov DKI sudah resmi dinas DKI Jakarta. Masa transisi PSBB diperpanjang 14 hari, dari 17 hingga 30 Juli 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live