Gerindra: Meningkatnya kasus positif Covid-19 di DKI karena Pemprov secara aktif melacak keberadaannya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPRD Syarif, salah satu anggota Partai Gerindra DKI Jakarta, menilai Pemprov DKI Jakarta setiap hari telah menambah jumlah kasus positif Covid-19 dalam sepekan terakhir, yang merupakan bagian dari Pemprov DKI yang melacak atau meniru dan aktif mendeteksi kasus-kasus yang dilaksanakan oleh Provinsi DKI.

Menurutnya, dengan adanya pemantauan dan penelusuran kasus positif, jumlah kasus positif Covid-19 juga meningkat.

Oleh karena itu, menurutnya, peningkatan kasus positif bukan berarti penularan selama masa transisi sudah di luar kendali.

Baca: DKI Jakarta Jumlah Kasus Positif Corona di Pasar Tradisional Tertinggi – Baca: Pemprov DKI Setuju Teater Terbuka Dalam Pemandangan Puncak Kasus Covid-19, Picu Kritikan

– “Pandangan Saya, Dari pengujian, karantina, pengujian lebih cepat hingga pelacakan lebih banyak, saya kira ada contoh pengembangan yang luar biasa sekarang, “kata Syarif kepada wartawan, Rabu (15 Juli 2020).

Sekretaris Komisi Eropa D DPRD DKI juga menulis pernyataan Gubernur Anies Baswedan yang pernah mengatakan bahwa Pemprov DKI tidak berniat melakukan hal tersebut pada masa transisi. Kurangi peta kasus, tetapi jaga agar komunitas tetap sehat dan aman. Dan produktif.

Salah satu upaya tersebut adalah mencari kasus baru secara lebih aktif. Ia mengatakan: “Saya ingat Annis pernah mengatakan bahwa tujuan pemerintah daerah bukan untuk menurunkan peta rate, tapi bagaimana menjaga kesehatan, keselamatan, dan produktivitas masyarakat,” tuturnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live