Wakil Gubernur DKI mengimbau masyarakat tetap di rumah saat libur panjang akhir Oktober

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-TRIBUNNEWS.COM, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyadari, kebijakan longgar yang diambil selama pandemi corona dapat meningkatkan aktivitas masyarakat di luar rumah. Interaksi manusia-kerumunan diperkirakan akan mempengaruhi peningkatan kasus Covid-19.

Selain itu, pada akhir bulan Oktober, akan menghabiskan liburan panjang bersama Nabi Muhammad SAW dan kelahiran Nabi Muhammad (Muhammad). -19- “Jadi setiap kali ada relaksasi, berarti kemungkinan orang meninggalkan rumah meningkat. Kemungkinan orang berinteraksi juga meningkat, bahkan potensi kerumunan meningkat. Pada akhirnya, potensi orang yang terpapar juga akan meningkat. Tingkatkan, “kata Riza kepada wartawan. Rabu (21 Oktober 2020). -Dalam hal ini, Riza mengimbau agar masyarakat memiliki waktu yang cukup untuk tinggal di rumah, terutama bagi anak di bawah 9 tahun dan keluarga dengan orang tua di atas 60 tahun. -Lihat juga: Menangani persyaratan Covid-19 yang menggabungkan strategi 3M, 3T, dan vaksinasi- “Untuk ini, kami meminta kami untuk tinggal di rumah di tempat terbaik untuk diri kami sendiri. Khusus untuk anak di bawah 9 tahun, orang tua di atas 60 tahun. Semuanya lebih baik, katanya. “

Gerindra, seorang politikus parpol, mengimbau masyarakat untuk tidak memaksakan diri keluar rumah meski sudah memasuki masa transisi PSBB.

Jika terpaksa mengikuti kegiatan di luar ruangan, yang mendesak Riza menuntut agar tata cara kesehatan terus dilaksanakan secara disiplin. Pertama kenakan masker, jaga jarak, dan sering-sering cuci tangan.

Baca juga: Jangan biarkan orang tua sutra sutra untuk perawatan di ruang Covid-19. Setelah keluarga mengerahkan Ormas Geruduk RSUD Cengkareng

“Kita juga di sini Bahkan kami minta tim pulang dan pergi, dan pengaturan selebihnya harus dipastikan tidak terjadi penumpukan atau penumpukan, ”kata Riza.

“Pemimpin, orang yang bertanggung jawab di kantor kami juga meminta mereka untuk melakukan yang terbaik. Mungkin. Dia berkata:” Ini bagus dan murah untuk berkumpul melalui zoom. “-Kampanye 3M terus berlanjut, agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 terutama dari gerakan manusia. Oleh karena itu, implementasi 3M harus dilaksanakan dengan tegas.

Catatan Redaksi: Kita bersama-sama memerangi virus Corona. Tribunnews.com desak semua Pembaca selalu menerapkan prosedur kesehatan dengan mengingat informasi ibu 3M dalam setiap kegiatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live