Australia memberikan bantuan 35 miliar rupiah kepada PMI untuk pengelolaan Covid-19

Laporan pers Tribunnews, Larasati Dyah Utami-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Australia akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memberikan 3,6 juta dolar Australia (Rp 35 miliar) kepada Federasi Internasional Masyarakat Palang Merah dan Bulan Sabit Merah ).

Diberikan bantuan untuk membantu masyarakat di seluruh nusantara.

Gary Quinlan, Duta Besar Australia untuk Indonesia, menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari Australia dan bertujuan untuk bekerja sama dengan Indonesia dalam menangani dampak COVID-19. -Baca: Strategi Banyuwangi untuk membuka kembali sektor pariwisata yang aman untuk COVID-19- “Skala krisis ini belum pernah terjadi sebelumnya dan mengharuskan kita semua untuk bekerja sama untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan kita bersama,” kata Duta Besar Gary dalam sebuah pernyataan, Minggu Said (05/07/2020).

Dukungan ini akan membantu PMI menyediakan pasokan bantuan dasar untuk memastikan bahwa perempuan, anak-anak dan kelompok rentan menerima dukungan dasar. Dalam dimulainya kembali pekerjaan, dukungan ini akan memulihkan peluang ekonomi dan memberikan informasi yang tepat waktu dan akurat tentang risiko COVID-19. — “Tidak ada semangat kolektif yang lebih jelas dari pada karya penting para relawan Palang Merah Indonesia di komunitasnya masing-masing. Tantangan ini dijumpai. Saya mengapresiasi dedikasi dan tenaga mereka,” lanjutnya. — Sekretaris Jenderal PMI Sudirman Said mengatakan bahwa dia tidak dapat menyelesaikan misi kemanusiaan organisasinya sendirian.

Baca: Langkah Ridwan Kamil Kendalikan Covid-19 Saat Dampingi 300 Instansi di Jabar

Ia mengatakan kerja sama banyak pihak perlu disederhanakan dan dipercepat di masa-masa sulit akibat pandemi atau bencana. Bantuan diberikan oleh orang-orang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live