//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } WHO: Anak muda yang sehat tidak akan menerima vaksin Covid-19 hingga tahun 2022 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

WHO: Anak muda yang sehat tidak akan menerima vaksin Covid-19 hingga tahun 2022

Reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau melaporkan-Geneva Tribunnews.com-Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengungkapkan bahwa orang muda yang sehat tidak akan menerima vaksin untuk melawan virus corona (Covid-19) sebelum 2022. -Ketua Ilmuwan WHO Soumya Swaminathan mengatakan bahwa untuk sebagian besar kelompok berisiko tinggi dan lansia, imunisasi akan menjadi prioritas utama.

Selain itu, petugas kesehatan terpenting dalam perang melawan Covid-19. -Menurut laporan Reuters pada Kamis (15 Oktober 2020), Swaminatan mengatakan: “Orang muda yang sehat mungkin harus menunggu hingga tahun 2022 untuk mendapatkan vaksinasi.” Lihat juga: IDI memperingatkan bahwa vaksin Covid dapat dimungkinkan Setelah 19 demonstrasi akan melonjak, Bamsoet menyerukan pengujian massal- “Kebanyakan orang setuju bahwa vaksinasi dimulai dengan staf medis dan agen garis depan, tetapi bahkan di sana, Anda harus terlebih dahulu mencari tahu siapa Yang paling berisiko adalah orang tua, kata Swaminathan.

WHO juga menunjukkan bahwa membiarkan penyebaran infeksi untuk mencapai “kekebalan kelompok” adalah tidak etis dan akan menyebabkan kematian yang tidak perlu. –Lihat juga: IMF memperkirakan bahwa ekonomi India akan tumbuh lebih cepat selama krisis Covid-19 – itulah sebabnya WHO berkeras menerapkan protokol sanitasi yang ketat, yaitu mencuci tangan, menjauhkan diri dari masyarakat, memakai masker dan menghindari keramaian- Kendalikan penyebaran influenza. Virus .

“Orang-orang berbicara tentang kekebalan kawanan. Kita harus membicarakannya dalam konteks. Kata Swaminathan.

“Setidaknya 70% orang harus divaksinasi … untuk benar-benar memutus rantai penularan.”

Harap baca juga: Kenali Ciri-Ciri Orang Lanjut Usia Terpapar Covid-19 Tanpa Batuk atau Demam

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live