Rata-rata 1.000 orang masuk melalui Soetta karya Achmad Yurianto: buruh migran langsung diuji dengan kapas

Reporter Tribunnews.com Jakarta Vincentius Jyestha melaporkan-Covid-19 Achmad Yurianto juru bicara pemerintah mengatakan, rata-rata 1.000 orang masuk melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). -Salah satunya adalah pekerja migran Indonesia. –Achmad Yurianto mengatakan, TKI yang baru masuk ke Indonesia akan langsung dites dengan kapas.

Jika ditemukan, pekerja imigran yang dinyatakan positif Covid-19 akan segera diisolasi. . – “Rata-rata lebih dari 1.000 orang masuk melalui Bandara Soekarno-Hatta setiap hari. Kami juga menyaring (pekerja imigran). Jika ditemukan kasus positif, kami akan mendapat perawatan di RS Gawat Darurat Wisma Atlet,” kata Achmad Yurianto. Pada jumpa pers yang digelar pada Minggu (31 Mei 2020) di gedung BNPB Jakarta Timur

Baca: Update harga HP Samsung terbaru Mei 2020, Galaxy A31 hingga Galaxy A80

Achmad Yurianto juga Menyebutkan jumlah TKI yang menjadi salah satu pendonor di DKI Jakarta dengan kasus Covid-19 positif di DKI.

Dia mencontohkan banyaknya kasus DKI di Jakarta bukan berarti dari ibu kota. Kasus DKI di Jakarta juga menduduki peringkat cukup tinggi, yakni kasus kedua dengan penegasan 118. Jumlah kasus DKI di Jakarta hanya kalah dari 244 kasus positif di Jawa Timur.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live