Masyarakat harus meningkatkan kekebalan tubuh

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selain menerapkan tata cara sanitasi dengan memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan menghindari keramaian, peningkatan kekebalan tubuh masyarakat juga penting bagi masyarakat.

Ini adalah ringkasan dari pandangan PT Kalbe Farma. Dr. Dedyanto Henky Saputra, Senior Manager Medical Department Tbk, M. Gizi, CEO dan Founder Sekolah Otak Indonesia, Dr. Taufiq Pasiak MKes M.Pd.I dan Didi Ruswandi, Direktur Pekerjaan Umum Pemerintah Kota Bandung, dalam diskusi virtual, Kamis (12/11/2020) Pandemi jurnalis terkait kesehatan masyarakat (JPKM) terjadi saat pandemi Covid-19 untuk memperkuat kekebalan.

PT Toyota Astra Motor dan PT Pertamina (Persero) turut mendukung hal tersebut, Dr. Dedyanto menyampaikan ada beberapa cara untuk memperkuat imunitas tubuh.

Pertama-tama, makan sehat.

“Pilih makanan segar. Kurangi konsumsi makanan kaleng dan makanan kaleng .

Sesuai dengan jenis dan kuantitas nutrisinya, komposisi asupan makanan sehari-hari harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh sehari-hari untuk mencapai berat badan ideal “, Jelas dr Dedyanto.

Kedua, kata dr Dedyanto, sebaiknya rutin berolahraga.

The American Heart Association merekomendasikan durasi latihan aerobik 150 menit / minggu, atau durasi latihan aerobik 75 menit / minggu dikombinasikan dengan binaraga selama dua hari.

Baca juga: Kunjungi Labuan Bajo dan Menteri Perhubungan Coupan untuk mengecek regulasi kesehatan bandara dan pelabuhan

“Latihan aerobik membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Latihan kekuatan sangat penting untuk menjaga massa otot Dan kesehatan tulang dan persendian sangat penting.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live