Mengikuti Ridwan Kamil, Doni Monardo kini menjadi sukarelawan dalam uji klinis vaksin Covid-19.

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Letnan TNI Doni Monado, Ketua Pokja JAKARTA-Covid-19, telah terdaftar sebagai peserta uji klinis fase III vaksin Covid-19. Pokja Covid-19 dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (13/8/2020).

“Ketua Kelompok Kerja Covid-19, Doni Monardo s, yang terdaftar sebagai relawan klinis Wiku, berkata,” Menguji vaksin Covid-19 “.

Baca: Ini adalah uji klinis vaksin Covid-19 Pembatasan —— Wiku mengatakan langkah Doni Monardo menjadi relawan uji klinis merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk mendukung pengembangan vaksin Covid-19. Indonesia lolos vaksinasi, ”kata Wiku.

Sebelum Doni, pejabat lain yang resmi menandatangani relawan uji klinis, Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil mendaftar secara online. Daftar sebagai nama sukarelawan uji klinis. -Setelah itu, nama pendaftar akan diverifikasi dan dikonfirmasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan relawan.

Orang yang pernah terpapar Covid-19 tidak bisa menjadi relawan uji klinis-Baca: Pengalaman Pilot Ojol Covid-19 relawan vaksin, 5 jam setelah injeksi, lesu

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live