Mulai 11 Agustus nanti akan dilakukan uji klinis vaksin Covid-19 di Bandung, yaitu proses menjadi relawan.

Bandung, TRIBUNNEWS.COM-Uji klinis vaksin Covid-19 akan dilakukan di enam lokasi di Bandung pada 11 Agustus 2020.

Sebelum uji klinis ini akan dilakukan simulasi di Rumah Sakit Universitas Bandung (Padjadjaran) Fakultas Kedokteran Universitas Bandung, Kamis (6/8/2020).

Simulasi uji klinis akan dilakukan untuk mendeskripsikan proses pemberian vaksin. Dan lima kali program vaksin sukarela yang diproduksi oleh Sinovac — Dokter laboratorium penelitian klinis vaksin Covid-19 Sunaryati Sudigdoadi mengatakan bahwa dalam uji klinis mendatang ini, vaksin atau relawan akan Lima hingga enam kunjungan dilakukan, dan ujian dibagi menjadi enam lokasi. – Enam lokasi tes atau lokasi tes, berlokasi di RS Pendidikan Unpad Sukargadi, Puskesmas Unpad di Dipati Ukur, dan empat Puskesmas di Kota Bandung yaitu Puskesmas Garuda, Puskesmas Dago, Puskesmas Sukapakir dan Ciu Puskesmas mbuleuituit. .

Baca: Berikut adalah 7 kandidat vaksin Covid-19 yang memasuki uji klinis Fase 3-Baca: Persyaratan kesehatan harus terpenuhi Relawan yang disuntik selama uji klinis vaksin Covid-19 boleh bepergian- — Langkah-langkah Relawan Lakukan

Wanita yang biasa disapa “Dokter Titi” ini mengatakan bahwa langkah pertama adalah memulai dengan V0, atau berkonsultasi secara sukarela dengan dokter saat relawan tersebut tidak divaksinasi. , Persyaratan dan berbagai informasi lain tentang vaksin ini.

Jika disetujui, surat kesepakatan akan ditandatangani setelahnya.

Bacaan: Daftar Relawan dan Syarat Tes Corona Batas waktu pendaftaran lokasi adalah 31 Agustus 2020. -Membaca: harus memenuhi persyaratan kesehatan, relawan yang disuntik selama uji klinis vaksin Covid-19 dapat bepergian – “V0 atau mengunjungi 0, meminta relawan untuk menandatangani dan kemudian menandatangani. Jika subjek siap, itu tidak sesuai Lakukan pemeriksaan fisik, tinggi dan berat badan, serta pemeriksaan fisik lainnya, seperti pemeriksaan paru-paru dan jantung, kemudian tes PCR dari usap nasofaring.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live