Dr. Reisa menjelaskan pedoman kesehatan kerja

TRIBUNNEWS. Jakarta, Tim Informasi Publik Timnas COM-Reisa Broto Asmoro mengimbau masyarakat untuk melakukan tindakan pencegahan di rumah dan keluarganya. 19 tahun, berbuah.

Menurutnya, selama pandemi, masyarakat harus tetap beraktivitas, terutama yang bekerja atau membesarkan keluarga. Namun dalam penyebaran ini, setiap orang harus melakukannya dengan aman.

Ia mengatakan dalam siaran pers BNPB, Senin (15/6/2020): “Menjadi pelindung keluarga yang andal. Jaga produktivitas dan lindungi keluarga dari Covid-19. Keluarga sehat, masyarakat juga sehat.

Baca: DPRD DKI Serukan Pemprov Tertib Menutup Pusat Perbelanjaan Besar yang Mengabaikan Perjanjian Kesehatan

Baca: Kementerian Agama Berikan Keringanan Pembayaran UKT Bagi Mahasiswa Pendidikan Tinggi Islam

Tidak Hanya Fokus Di Luar Tempat Kerja Atau lakukan tindakan pencegahan di tempat kerja dan cobalah untuk menghindari infeksi sebelum memasuki rumah setelah bekerja.

Hal ini untuk melindungi anggota keluarga, seperti melepas sepatu dan menyemprotkan disinfektan pada sepatu sebelum memasuki rumah, dan barang bawaan.

“Reisa memerintahkan:” Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir setidaknya selama 20 detik sebelum menyentuh apa pun di dalam rumah. Segera mandi, pakai baju bersih, dan temui keluarga di rumah. “

Selain itu, Dr. Reisa juga mengesahkan pedoman kesehatan, seperti di tempat kerja, untuk memastikan produksi Covid-19 yang aman dan efisien.

Pertama, jaga jarak fisik minimal 1 hingga 2 meter untuk menghindari pertemuan sosial . — “Kedua, pastikan tempat kerja atau kantor kita memiliki ventilasi yang baik,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live