Hasil tes usap Presiden Jokoway dan Ibu Negara Corona negatif

TRIBUNNEWS.COM-Hasil tes usap Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana negatif untuk Covid-19.

Menurut laman Setkab.go.id, Yokowi mengungkapkan bahwa “Dia sekarang dalam keadaan sehat dan bugar. —” Alhamdulillah, kamu dalam keadaan sehat. Usai berolahraga di kawasan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jokovi mengatakan: “Tadi pagi saya berolahraga dan naik sepeda agar tubuh saya lebih sehat sehingga daya tahan tubuh lebih baik.”, Sabtu (25/7/2020), Hasil pemeriksaan kesehatan rutin dan tes usap yang dilakukan kemarin sore. Terima kasih Tuhan, ini negatif. Ibunya (Iriana) juga negatif, “ucap Chokovi. – Chokovi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan kesepakatan kesehatan setiap saat.

Baca: Perjanjian Nikah Perkampungan Atlet Parracetam Pengantin Pria. Pernikahan adalah korona positif-Jokovy menunjukkan bahwa perilaku disiplin masyarakat terhadap perjanjian kesehatan memainkan peran penting dalam meningkatkan kesehatan. Menanggapi pandemi .- “Saya berulang kali mengimbau orang untuk menjaga kekebalannya. Kata Qiao Kewei.

“Olah raga teratur dan tambahkan nutrisi dengan makan makanan. Ingat, kenakan masker, cuci tangan setelah olahraga, jauhi keramaian, dan jaga jarak, ini yang terpenting, imbuhnya, semua harus kita jaga. -Seperti diketahui, setelah Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif Covid-19, Presiden Jokowi melakukan swab.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live