Setelah 4 warga Abdia terpapar Covid-19, kegiatan belajar-mengajar tatap muka pun terhenti

Wartawan Serambi Zainun Yusuf melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Bupati BLACKPIDIE-Aceh Barat Daya (Abdul) Akmal Ibrahim SH akhirnya menghentikan proses mengajar tatap muka (PBM) untuk semua jenjang pendidikan dan pulang untuk mengajar. — Home teaching akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 27 Juli hingga 9 Agustus 2020-Jumat (24/7) di Serambinews.com, Direktur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) H. Jauhari SPd / 2020) menurut Instruksi Bupati Abdya No. 423/817/2020 memberitakan tentang kegiatan home teaching yang dilakukan di tingkat PAUD, Taman Kanak-kanak, Pendidikan Dasar (SD dan SMP / MT) dan SMA / SMK / MA-Bupati Abdya (Bupati Abdya) pada tanggal 24 Juli 2020 kepada Kepala Disdikbud Abdya, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Abdya, Kepala Taman Kanak-kanak, Kepala SD, Kepala SMP / MT dan SMA / SMK / MA Orang-orang tiba di Kabupaten Abdya.

Konten tersebut merupakan bagian dari upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Abdya, dan terkait dengan hasil Forkopi. Pertemuan dengan mkab dan proyek terkait lainnya mulai 23 Juli 2020. Koordinasi mulai 27 Juli 2020. Pelaksanaan pengajaran ke rumah selama 14 hari mulai Januari hingga 9 Agustus 2020.

Mewajibkan pendidik atau guru untuk memberikan tugas kepada siswa (siswa) melalui media online (online) atau media lainnya. –Wajib melayani dan memantau pelaksanaan kegiatan home teaching. Sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, sudah dilaporkan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Rumah Bupati.

Baca: Jokowi Minta Pedagang Tak Hadapi Pandemi Covid-19 – Perhatikan Instruksi Bupati Abdullah agar Kembali Mengajar dan Belajar selama 14 hari bersama warga tiga ruas jalan Lembah Sabil, Susoh, dan Babahrot Empat warga Abduya prihatin.Menurut hasil investigasi, mereka telah memastikan terpapar usapan boron Aceh Balitbang yang dirilis Covid-19 pada Kamis (7/7/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live