Partai NasDem menyerukan penutupan lembaga pemerintah untuk memadamkan penyebaran Covid-19

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Okky Asokawati, Ketua Departemen Kesehatan Partai NasDem DPP, meminta pemerintah mengambil langkah konkrit untuk menangani tim pejabat tinggi di kantor pemerintah dalam penyebaran Covid-19. Badan pemerintah yang bukan tergabung dalam 11 kategori unit pelayanan publik tersebut disarankan ditutup seluruhnya. Hal itu harus dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 dan karyawan bisa bekerja dari rumah seperti PSBB pertama yang digelar di Jakarta, “kata Jakarta, Senin (21 September 2020).

Menurut Okky, Tanpa langkah dasar, klaster instansi pemerintah bisa membuat klaster baru, seperti klaster keluarga, klaster komplek perumahan, dll. “Data yang ditemukan dalam survei lapangan harus dijadikan dasar perumusan kebijakan, tidak mengabaikan data ini begitu saja,” Okky Said.

Okky mengatakan perlu dicari solusi bagi para penyerang. Jika anggaran berbagai kementerian atau lembaga mungkin terganggu karena penutupan keseluruhan kebijakan administrasi pemerintah .- “Saya kira selebihnya adalah regulasi, siapa yang mau melakukan. Prinsipnya harus waspada dan waspada saat mencegah Covid-19. Keselamatan karyawan memang menjadi prioritas utama, namun selalu memperhatikan penyerapan anggaran. Selama pandemi ini. “Kegiatan ritual sudah tidak relevan lagi sekarang,” lanjut Okky. Hingga 7 September, ada kasus positif di 27 kementerian di DKI. Secara rinci, Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Kesehatan mencatat sebanyak 49 kasus terkonfirmasi, dan Kementerian Kesehatan RI mencatat 139 kasus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live