Kurangi angka penularan Covid-19 di 8 provinsi prioritas, TNI-Polri akan tingkatkan 3T

Wartawan Tribunnews.com melaporkan bahwa Gita Irawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Panglima TNI Hadi Tjahjanto mengatakan, saat ini TNI-Polri dan kementerian nasional lainnya sedang berupaya untuk menekan virus corona atau Kazakhstan. Covid-19 di delapan provinsi prioritas termasuk Di, Sumatera Utara, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Papua.

Delapan provinsi prioritas antara lain: PDIP: Jika model subjeknya masih sama, tidak perlu memperpanjang transisi PSBB

Hadi tetap mempertahankan ini dalam kerangka acuannya, dan karyawan Apple bekerja di setiap lini Mabes TNI Telah membaca konten ini di. Pada Jumat (17/7/2020) di unjuk rasa ke-17 yang digelar di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur.

“Saat ini, lembaga nasional seperti TNI dan Polri sedang berupaya keras untuk menekan jumlah penularan Covid. Diantara delapan provinsi prioritas termasuk Sumatera Utara, Jawa Barat, dan DKI Yakata, -19 a, Jawa Tengah, Rahang. Di Kalimantan bagian timur dan selatan, Sulawesi Selatan dan Papua. Hardy mengatakan dalam keterangan resmi dari Puspen TNI, Jumat (17/7/2020): “Upaya tersebut melalui Enhanced Testing (pengujian), Pelacakan (pelacakan) dan pengobatan (pengobatan) atau 3T untuk dilakukan. “Biasanya ini bisa dicapai dengan meningkatkan kapasitas rumah sakit dan pelayanan kesehatan, memperkuat pengawasan perbatasan dan memperkuat prosedur kesehatan.

“ Tingkatkan kapasitas rumah sakit dan layanan kesehatan, perkuat pengawasan perbatasan dan penegakan prosedur kesehatan, ”kata Hardy.

Selain itu, Hardy juga meminta kepada masyarakat agar tidak menganggap akhir dari PSBB sama dengan berakhirnya pandemi. TNI menyampaikan informasi yang benar tentang pandemi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar .- “Oleh karena itu, keluarga TNI harus Masyarakat sekitar menyampaikan informasi yang benar tentang pandemi. Jangan sampai penipuan media sosial menjadi upaya mengendalikan pandemi, ”kata Hardy.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live