Dr. Reisa menunjukkan tata cara kesehatan yang harus diikuti saat berolahraga di tempat umum

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini masyarakat mengimplementasikan anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan tubuh saat menghadapi virus corona atau pandemi Covid-19.

Banyak orang yang menggunakan ruang publik dapat melihat ini untuk olahraga atau sekedar menikmati matahari pagi.

Melihat fenomena positif tersebut, Dubes RI melakukan penyesuaian baru untuk menyesuaikan dengan kebiasaan kerja kelompok kerja COVID-19. Dr. Reisa Broto Asmoro menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan tata cara kesehatan yang disediakan di tempat umum agar selalu terlindungi dari COVID Dampak dari potensi penyebaran -19.

Dr. Reisa mendemonstrasikan bagaimana protokol kesehatan dan keselamatan luar ruangan untuk COVID-19 diterapkan melalui siaran video dari Lapangan Banteng ke Tim Nasional Media Center. – “Pertama, semua pengunjung harus melengkapi self assesment risiko covid-19. Jika perlu dilakukan tracking, hal ini dilakukan untuk mendapatkan identitas pengunjung,” jelas Dr. Risa Jakarta (9/7/2020) .

Kedua, heat gun akan digunakan untuk memeriksa suhu tubuh pengunjung, dan suhu yang diperbolehkan lebih rendah dari 37,3 derajat Celcius. Hati Terbuka Sekolah selama pandemi Covid-19-semua pengunjung juga harus mencuci tangan di tempat yang disediakan.

Oleh karena itu, pengelola harus menyediakan sabun dan air ledeng ke kamar kecil, atau mengangkut hand sanitizer ke lokasi-lokasi penting.

Selanjutnya, Dr. Reisa menjelaskan bagaimana orang melatih tubuhnya dengan aman dengan menerapkan prinsip jarak sosial.

“Pertama-tama, jangan bergerak saat berolahraga, atau setidaknya dua meter sejajar dengan orang lain.,” Ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live