Risma mengikuti tur sepeda motor Surabaya, mengingatkan warga untuk memperhatikan tata tertib kebersihan

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Wabah Covid-19 sudah mulai menyebar dan sudah memakan korban jiwa, sehingga tidak boleh dianggap remeh.

Selama ini Kota Surabaya sedang memerangi epidemi akibat virus corona. – Sejauh ini tercatat 6.198 kasus positif Covid -19 di Kota Surabaya. -Pemerintah Kota Surabaya menaruh perhatian serius terhadap situasi ini. -Pemerintah Kota Surabaya telah menempuh berbagai kebijakan untuk mencegah dan mengatasi wabah virus corona.

Termasuk Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya yang dibuat bingung dengan situasi warga yang masih ramai tanpa topeng.

Apa yang wanita ini biasa sebut dengan apa yang Risma lakukan tampaknya unik dan langka, tetapi itu benar-benar harus dilakukan olehnya.

Risma berinisiatif berjalan-jalan keliling kota dan berteriak mengingatkan warga Surabaya agar tidak meremehkan virus corona dan melaksanakan tata cara kesehatan. – -Risma tertawa di atas sepeda motor merah dalam pidato Minggu (2020) 7 Mei) di dekat kota Surabaya di bawah kepemimpinannya.

Baca: Surabaya Disebut Satgas Covid-19 Jawa Timur, Sama Seperti Wuhan, Ini Reaksi Tak Terduga Risma

Baca: Risma Curhat, Blak-Terasa Diserang Pribadi yang Jujur, Mbak yang sakit menjadi kepala suku dan sangat sakit-Risma mengingatkan warga untuk mengikuti prosedur kesehatan saat memakai dan menggunakan speaker.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live