Menteri mengatakan, kalung kayu putih ini efektif membasmi virus corona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Syahrul Yasin Limpo, Menteri Pertanian (Mentan), mengklaim kalung kayu putih tersebut merupakan produk Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) dan dapat memberantas Covid-19.

Usai berdiskusi tentang lumbung padi atau food estate nasional di Jakarta pada Jumat (3/7/2020), ujarnya dalam pertemuan dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Hasil Balitbangtan di laboratorium ditemukan dapat membunuh virus dalam waktu 15 hingga 30 menit penggunaan. Menteri SYL kepada tim media.

Baca: Ulama UGM Ucapkan Kalung Kayu Putih Ini

Menteri Pertanian berkeyakinan tergantung lamanya pemakaian kalung minyak kayu putih, probabilitas hilangnya virus korona mencapai 42% hingga 80%. % .- Mantan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan ini juga mengatakan bahwa Bali Bangdan juga menghasilkan karya lain yaitu minyak atsiri yang digulung di kertas kado.

“Kalau kita potong pisau dan berdarah, cinta ini semoga Akan tertutup luka. “- — Baca: Kalung Kayu Putih Bernama Anti Virus Corona, IDI Memberikan Jawabannya, Terkait Pertanyaan Riset-Dalam Hal Ini Didampingi oleh Menteri Pertanian, Kepala Eselon I Kementerian Pertanian, Dandani Menteri Pertanian Muncul kalung minyak kayu putih yang pas ketat. Seusai pertemuan, PUPR Basuki Hadimuljono.

Sebelumnya, Balitbangtan Fadjry Djufry, Perdana Menteri Kementerian Pertanian, menyatakan pihaknya memproduksi anti virus corona, namun masih sebatas sampel atau prototipe. Minyak ( eukaliptus).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live