Sejak merebaknya Covid-19, penjabat juru bicara Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia sudah terbiasa dengan video conference.

Reporter Tribunnews News, Larasati Dyah Utami-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejak Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan pandemi virus corona, sudah hampir empat bulan masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah. .

Kementerian Luar Negeri Indonesia (Kemlu RI) juga terbatas pada kegiatan perkantoran.

Teuku Faizasyah, juru bicara sementara Kementerian Luar Negeri Indonesia, mengakuinya sejak Faizasyah, Senin (6/8/2020). Harus pergi ke kantor untuk bekerja.

Baca: Politisi PAN Desak Pemerintah Lindungi Awak Kapal Indonesia yang Bekerja di Kapal Asing-Kementerian Luar Negeri RI di Perjapong, Jakarta sendiri menyediakan disinfektan dan jenazah di berbagai tempat. Periksa suhu sebelum memasuki gedung Kementerian Luar Negeri.

“Harus pakai masker. Beragam disinfektan bisa ditemukan di pintu masuk gedung Kemlu. Kementerian Luar Negeri sudah melakukan pengecekan suhu,” ujarnya.

Faizasyah mengatakan Kementerian Luar Negeri mengeluarkan Perjanjian kesehatan untuk karyawan yang kembali bekerja.

Baca: Ada Rumah dan Satu Manfaat Sinetron TOP, Jhon Jawir Pamer Tunggangan Baru, Eza Yayang Ikut Komentar S-Seperti Pelaksanaan Tes Cepat Seluruh Pegawai Kemlu RI dan Jenazah Pembebanan jarak atau keterasingan fisik saat bekerja di kantor.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live