Achmad Yurianto mengimbau masyarakat untuk tidak memasang topeng di dagu, kenapa?

Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah TRIBUNNEWS.COM-Covid-19, mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker dengan benar.

Jangan letakkan topeng di dagu Anda. _Disiarkan oleh Julianto saat siaran langsung konferensi pers di channel YouTube BNPB pada Minggu (7 Desember 2020).

“Kami tidak menyadari bahwa meletakkan masker di dagu sama dengan mencemari bagian dalam masker, dan penyakit mungkin menempel di dagu.”

“Jadi jika kita mengangkat (masker) lagi, itu tidak akan Artinya bagus, ā€¯jelasnya. Oleh karena itu, jika Anda harus melepas masker saat makan atau berbicara, sebaiknya Anda benar-benar melepas masker dan jangan meletakkannya di dagu. Jangan menempel di dagu karena masih ada tetesan atau kuman yang kita miliki, kecuali mungkin ne. Kain pel di dagu akan berpindah ke bagian dalam masker. “

” Setelah selesai, gunakan (masker wajah) baru agar bagian dalam masker tidak terpapar benda lain, “ujarnya.

Baca: Sebuah studi di Singapura menunjukkan bahwa fungisida betaine dapat secara efektif membunuh 99% Coronavirus-Baca: Virus Corona di udara menyebar, dan disiplin penggunaan masker dipandang sebagai kunci pencegahan-selain itu, Yulianto juga menganjurkan agar masyarakat menggunakan masker yang nyaman.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live