Tak mau blokir 245 proyek nasional saat pandemi Covid-19, Jokowi: Kami masih harus lanjutkan

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi sudah memerintahkan menterinya tetap melanjutkan Rencana Strategis Nasional (NSP) meski Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

Qiao Kewei menyampaikan berita sambil memimpin rapat terbatas. Covid-19 menilai isu Rencana Strategis Nasional (PSN) untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Konferensi akan dilaksanakan melalui konferensi TV di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (29 Mei 2020).

“Meskipun saat ini kita sedang menghadapi pandemi, namun agenda strategis yang vital bagi negara kita dan negara kita, dan vital bagi kepentingan nasional, tidak boleh berhenti, dan harus kita lanjutkan.” Sekretariat Presiden. -Jokowi menjelaskan, saat ini sedikitnya ada 245 proposal proyek. Strategi Nasional.

Baca: Kabar Baik Bagi Petani dan Nelayan yang Wabah Pandemi, Presiden Jokowi Garap 4 Program Bantuan

Baca: Tren Perubahan Rencana, Yokowi: Negal. Satu orang lagi mempersiapkan normal baru di industri pariwisata-baca: Sosok Ruslan Buton, TNI Dipecat, Ditangkap Karena Mengirim Surat Terbuka ke Jokowi-Agenda Strategis di Bidang Fundamental Berdampak Besar di Covid- Selama 19 pandemi, kehidupan masyarakat harus dilanjutkan.

Misalnya, meski saat ini pemerintah sedang memfokuskan energinya, jangan sampai melupakan pendidikan, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan agenda kesehatannya untuk memerangi pandemi Covid-19. Jokowi meminta jajarannya untuk mengkaji prioritas proyek yang diusulkan secara detail.

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian yang ada, tentukan proyek mana yang dapat diprioritaskan dan diprioritaskan.

“Saya meminta yang benar-saya memang melihat perhitungan rinci dan perhitungan yang direkomendasikan dan tidak direkomendasikan di tempat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live