Indikator survei: 57,6% elit menganggap Presiden Jokowi dapat menangani Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Indikator Kebijakan Indonesia melaporkan temuan temuan opinion leader terkait kepemimpinan dan pengaruh kelembagaan dalam pengelolaan Covid-19 Dalam penanganan Covid-19, angka ini masih tinggi.

Ditunjukkan bahwa 57,6% orang berpikir mereka dapat mengelola Covid-19, 18,8% tidak percaya, 23,4% tidak menanggapi, dan 0,3 orang tidak menanggapi.

Di saat yang sama, Terawan Agus Putranto, Menteri Kesehatan, memiliki penilaian yang berbeda tentang elit.

Hasilnya, hanya 37,2% elit yang berpikir bahwa mereka dapat bekerja sama dengan baik dengan Covid-19.

Pada saat yang sama, 37,1% elit berpikir bahwa 25% dari mereka normal, dan 0,7% dari mereka tidak responsif.

Baca: Survei indikator: Sebagian besar narasumber meyakini PSBB cukup efektif mencegah penyebaran virus Corona- “Namun, kelompok elite di Presiden dan Menteri Kesehatan perlu mengatasi w” Covid-19 terlihat serupa dengan penilaian masyarakat umum Tidak jauh berbeda, “kata Burhanuddin saat presentasi virtual hasil survei di Jakarta, Kamis (20/8/2020). Sebaliknya, Burhanuddin menyampaikan kepada elite bahwa kesehatan adalah prioritas yang lebih penting daripada masalah ekonomi.

Sebagian besar elit juga percaya bahwa PSBB harus dipertahankan, yaitu 54,6% .- “Namun, PSSB lebih cenderung ditutup sehingga perekonomian bisa terpuruk. Ini juga sangat penting. K segera berkata,” kata Burahanuddin-survei Dilakukan dari awal Juli hingga awal Agustus 2020. Narasumber yang diwawancarai adalah para tokoh opini nasional dan daerah (provinsi), sebanyak 304 orang dari 20 kota di Indonesia.Informasi respon Indonesia terhadap Covid -19 lebih informatif dibanding masyarakat umum. People.

Ini termasuk akademisi benchmarking media, editor kesehatan politik dan media, pengusaha, pemerhati kesehatan, sosial dan politik, tokoh masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi non-pemerintah, dan organisasi profesional.

Karena survei ini Jumlah narasumber banyak dan terdiri dari pemimpin opini yang sering disebut, sehingga hasil survei cukup untuk menyampaikan opini pemimpin dengan opini rata-rata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live