Menyarankan Menteri PPPA Bintang Puspayoga untuk melindungi keamanan keluarga selama pandemi Covid-19

Laporan reporter Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga berbagi tips agar tetap aman saat berwisata selama pandemi Covid-19. – — Langkah pertama adalah mendidik keluarga.

“Pertama-tama saya ingin mengedukasi keluarga tentang bagaimana kita mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah, terutama pandemi ini, sehingga kita dapat melawan pandemi ini perlu bagaimana kita perlu menjaga kekebalan,” kata Bintang Demikian siaran pers program YouTube Istana Kepresidenan, Jumat (25/9/2020).

Baca: AHY Minta Pemerintah Singkirkan Serangan Covid-19 di Indonesia

Lebih lanjut, Bintang mengatakan: Selama pandemi ini, ia harus berpikir positif.

Dia menekankan pesan: Setelah era tantangan, harus ada peluang, dan harus ada pelajaran setelah bencana. Tak berdaya

“Mengapa saya mengatakan itu? Jika masa lalu terkait dengan olahraga, jika kita malas, mungkin kita tidak karena sekarang adalah waktu pandemi, jadi kita bisa tahu bagaimana kita melindungi diri kita sendiri.” Dia berkata: “Sekarang , Ini adalah pelajaran yang bisa kita pelajari, dan kita akan belajar. “

Kasus Covid-19 terbaru

Hari ini, Jumat (25 September 2020), kasus positif Covid-19 yang dikonfirmasi di Indonesia meningkat , Sekali lagi memecahkan rekor peningkatan tajam kasus selama periode ini. Pandemi Covid-19 telah melanda negara ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live