Pandemi Covid-19 belum berakhir, dr Cindy Saconk hanya merekomendasikan pemeriksaan gigi darurat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Penyebaran virus Covid-19 di Indonesia kini semakin meluas, dan jumlah kasus terpapar Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Tampaknya perhatian kita tertuju pada penyakit ini. Padahal masih banyak penyakit lain yang membutuhkan perhatian dan pengobatan.

Pemilik Klinik Estetika Gigi CS dan Laboratorium Gigi CAD / CAM. Dr .. Namun, untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona saat pandemi, masyarakat disarankan tinggal di rumah dan pergi hanya dalam keadaan darurat, termasuk ke dokter gigi.

“Selama periode penyebaran Covid-19, pasien disarankan ke dokter. Gigi hanya digunakan untuk tindakan darurat,” kata dr Cindy Sakonk di Jakarta, Minggu (11/10/2020). Kata media. Cindy mengatakan, virus Covid-19 menyebar dengan cepat melalui tetesan atau cairan pernapasan dari orang yang terinfeksi. Dalam praktik kedokteran gigi, penyebaran virus Covid-19 dapat terjadi melalui tetesan dan aerosol yang terinfeksi oleh pasien, serta dapat dengan mudah menempel pada semua permukaan kursi atau klinik gigi. -19. Padahal, pasien mau tidak mau harus membuka mulut, berkumur, dan jarak pemeriksaan tidak boleh kurang dari 1 meter, agar dokter gigi bisa memeriksa gigi yang ada di mulut. . Cindy .

Jika kondisi Anda tidak tergolong darurat, Anda dapat memilih untuk melakukan prosedur pemeriksaan gigi Sebelum mengunjungi dokter gigi sebaiknya menghubungi dokter gigi terlebih dahulu melalui telepon atau secara online untuk mengetahui jadwal kunjungan. Atau ketika orang yang tinggal bersama Anda sehat, dan jika ada orang yang salah di rumah Anda saat Anda pergi ke dokter, silakan ubah jadwal. Tiba tepat waktu. Beri tahu petugas kesehatan saat Anda tiba di rumah sakit. mpat. Cindy menjelaskan: “Jika Anda akan datang lebih awal, sebaiknya menunggu di dalam mobil atau di tempat terbuka / ruang tunggu dan menjauhi orang lain.”

Klinik Kosmetik Gigi CS dan Laboratorium Gigi CAD / CAM tercantum dalam panduan Ada perbedaan antara gawat darurat gigi yang mungkin mengancam nyawa (gawat darurat gigi) dan gawat darurat gigi yang memerlukan perawatan segera tetapi belum mencapai stadium yang mengancam jiwa (gawat darurat perawatan gigi). Pedoman kami telah menerapkan protokol kesehatan, seperti membuat janji temu dan menyaring data kesehatan pasien melalui WA, membatasi jumlah pasien yang direncanakan dan jumlah pasien per jam kunjungan, menyediakan pakaian bedah APD steril, topi perawat steril, dan pengukuran suhu bagi pasien. Prosedurnya, dr Cindy Sakonk, seorang dokter cantik yang mengecek kecantikan, menyimpulkan bahwa saturasi oksigen dan denyut nadi dalam tubuh dipersilakan untuk berkumur dengan desinfektan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live