Dalam 24 jam terakhir, dokter mengatakan Donald Trump tidak memiliki gejala Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Shandandriatmo Malau

Washington TRIBUNNEWS.COM-Dokter mengatakan bahwa Presiden AS Donald Trump tidak memiliki gejala Covid-19 dalam 24 jam terakhir pada Rabu (7/10/2020) waktu setempat. .

Menurut Reuters, dokter Gedung Putih Sean Conley mengatakan bahwa Donald Trump tidak demam selama lebih dari empat hari. -Conley mengatakan bahwa hasil pemeriksaan fisik dan vital sign Donald Trump tetap stabil dan normal.

Sejak menerima perawatan Jumat lalu, Donald Trump tidak membutuhkan atau menerima oksigen tambahan.

Namun sejak kepulangannya yang dramatis ke Gedung Putih pada Senin (10/5/2020) di depan kamera, Donald Trump belum, meski akun Twitter-nya ramai mengirim pesan untuk menyerang lawan dan meremehkan pandemi virus corona. Tidak terlihat di depan umum atau video.

Baca: Donald Trump kembali ke Gedung Putih setelah pemeriksaan diri. Penasihatnya kebetulan adalah Covey pada tanggal 19 — Terlepas dari penyakitnya, Trump telah mencari cara untuk menyampaikan pesan pemilihannya, dan pada bulan November Kepemimpinan Joe Biden akan berkurang di medan perang pemilihan umum ke-3. Miami.

Namun, Biden mengatakan pada Selasa (10 Juni 2020) bahwa jika Donald Trump masih terinfeksi Covid-19, ia tidak akan ikut serta dalam permainan tersebut.

Baca: Mantan Bintang Porno Tempest Daniels dan Ibu Negara Melania Trump Saling Serang dan Ucapan Sumpah serapah

Selain itu, Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows (Mark Meadows) Rabu (Oktober 2020) 7th) menyatakan bahwa Donald Trump sangat ingin kembali bekerja di Oval Office.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live