Panitia Kesepuluh DPR mewajibkan pemerintah merumuskan kesepakatan kesehatan di bidang olahraga, pariwisata, dan hiburan

Laporan Reporter Tribunnews.com Chaerul Uman-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rapat kesepuluh DPR RI mendesak pemerintah menyusun dan segera mensosialisasikan kesepakatan kesehatan Covid-19 di bidang olahraga, pariwisata, dan hiburan. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Komite X DPR Dede Yusuf usai rapat dengan kelompok kerja untuk mempercepat rapat manajemen Covid. -19, Rabu (17/6/2020).

“Pokja Covid-19 didorong untuk mengelaborasi dan mempublikasikan kesepakatan kesehatan khususnya di sektor pariwisata. Wisatawan domestik akan diprioritaskan,” kata Dede Yusuf. – “Mendorong kelompok kerja Covid-19 untuk mengembangkan dan menyebarluaskan protokol kesehatan khusus dalam olahraga sehingga olahraga dapat dilakukan dengan aman dan memungkinkan penyelenggaraan pertandingan sepak bola dan pertandingan olahraga.” Olahraga lain tanpa penonton . Hati-hati mengawasi anak-anak yang orangtuanya bekerja-Dede Yusuf menambahkan bahwa Komite Revolusi Putaran ke-10 memberikan petunjuk tentang pembukaan sekolah di ruang hijau selama pandemi Covid-19. -Komite Kesepuluh mendesak pemerintah untuk menyusun kesepakatan yang sesuai untuk pelaksanaan kegiatan pembelajaran agar sekolah tidak menjadi kelompok diseminasi Covid -19. Ayo siswa, agar sekolah tidak menjadi cluster baru penular Covid-19, “kata Dede.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live