Dihadapkan pada 2 opsi, Anies memilih untuk menambah bansos daripada membayar PND TKD

TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Jakarta-DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan pemotongan PNS dan alokasi transfer anggaran terkait dengan epidemi virus korona di APBD DKI pada tahun 2020.

Kita tahu bahwa tunjangan kinerja untuk pegawai negeri sipil daerah adalah 25%. Setelah dikurangi, di samping staf medis yang mempengaruhi 19 kasus di tempat kejadian.

“Biaya staf dikurangi dengan Rs 43.000 crore, ASD’s TKD (Regional Performance Allowance) Provinsi DKI Jakarta telah dialokasikan kembali sebesar 25% untuk memastikan anggaran kesejahteraan.” Anies’s pada hari Jumat (29 Mei 2020) Kata pernyataan itu.

Baca: Penuntutan undang-undang penyiaran MK, fraksi PKS merekomendasikan peninjauan yang lebih cepat

Dia menjelaskan sebelumnya bahwa proposal kesejahteraan seperti Jakarta Smart Card (KJP) dan bantuan lainnya telah dikurangi hingga 50% untuk mempertahankan ASN TKD .

Nilainya setara dengan 25% dari anggaran TKD pegawai negeri sipil, yaitu 2 triliun rupee.

Tetapi dia kemudian memilih untuk memberikan sejumlah besar bantuan sosial kepada 1,2 juta keluarga dalam bentuk 12 miliar dolar AS, bukannya AUD 63.000. pendapatan nasional. -Baca: Enggan menikahi anak muda, Prilly Latuconsina memilih untuk mengambil keuntungan dari rumah baru tanpa pasangan- “pilihlah” Jakarta memiliki 63.000 ASN atau 1,2 juta Orang miskin menerima bantuan. Kami memilih untuk menyediakan Rp2 triliun untuk kelompok rentan di Jakarta. “

Kita tahu bahwa pajak pemerintah provinsi DKI di Jakarta telah meningkat dari 50,17 triliun rupiah menjadi 22,5 triliun rupiah. Tujuan APBD juga untuk mengurangi dari 87,9 triliun rupiah menjadi 47 juta rupiah, atau 2 triliun rupiah atau Sisanya 53% – pemerintah provinsi DKI memutuskan untuk merealokasi sejumlah anggaran untuk penyesuaian, tetapi tidak mengurangi Rp4 dari anggaran bantuan untuk orang miskin. Anggaran 8 triliun tetap tidak berubah. Awalnya, Rp188 miliar meningkat menjadi Rp5 triliun.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live