Covid-19 Belum Berakhir, Jokowi: Manajemen Kesehatan Jadi Prioritas Utama, Jangan Lepas!

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi mengimbau Covid-19 dan Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional untuk memprioritaskan penanganan kesehatan saat pandemi Covid-19. Perlakuan Nasional dan Covid-19 digelar pada Senin (27/7/2020) di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi menegaskan bahwa panitia dibentuk untuk mengintegrasikan kebijakan kesehatan dan ekonomi agar dapat berjalan secara seimbang. –Untuk itulah, Jokowi meminta tidak menutup kemungkinan pengobatan kesehatan.

“Komite dibentuk untuk mengintegrasikan kebijakan kesehatan dan kebijakan ekonomi untuk mencapai keseimbangan antara throttle dan rem.”

“Perawatan medis adalah prioritas utama dan tidak boleh santai.” -Dia juga menekankan Hingga vaksin dapat digunakan secara efektif, aura krisis kesehatan akan terus bergema. -Presiden juga menegaskan tidak ada Kelompok Kerja (Satgas) Covid-19. – “Saya juga harus menunjukkan bahwa kelompok kerja Covid-19 belum dibubarkan, tidak.”

“Baik di pusat maupun daerah, semua orang harus terus bekerja keras.” Kata Jokovy.

Baca: Choco Wei Soroti 8 Aspek Ini Yang Menyumbang 74% Kontribusi Kasus Positif Covid-19 – Baca: Serapan Chokovi dari Menterinya Hanya Menyumbang 19% Penyerapan Anggaran Stimulus Covid-19

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live