Makanan Pendahuluan Cerita: Makan sehat non-kontak

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah memang telah menyerukan berbagai kegiatan keluarga. Meskipun langkah ini dianggap tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Namun, untuk sebagian besar staf lapangan, tidak selalu mudah untuk mengeksekusi perintah ini. Misalnya saja seorang tukang ojek online. Agar tidak menantang atau meminimalkan virus Covid-19, banyak faktor memaksa mereka untuk terus bekerja mencari nafkah.

Ketakutan terinfeksi harus ditunjukkan. Namun, untuk membantu mengurangi penularan, Yasa, pengemudi GrabFood, mengatakan ia masih mengikuti instruksi Grab, seperti mencuci tangan, memakai topeng, dan membawa pembersih tangan. seluruh. “Bagi saya, menyediakan makanan dengan aman dan rapi adalah prioritas utama, dan cara untuk menangani pandemi ini harus dimulai dari diri saya sendiri,” kata Yasa.

Ternyata mitra konduktif GrabFood yang lain Andri Setyo memiliki metode lain, dia mengatakan tidak hanya menyiapkan masker dan pembersih tangan, tetapi pada siang hari, dia memutuskan untuk mandi di rumah, kemudian berganti pakaian, dan kemudian pergi bekerja. Meskipun banyak tantangan dan risiko dalam periode yang sulit ini, Tapi saya selalu senang menyediakan makanan untuk pelanggan sehingga mereka bisa tinggal di rumah dan memastikan keamanan. “Mitra pengiriman yang dulu bekerja di rumah sakit juga mengatakan: Dia bahkan mendapat tip besar dari pelanggan, dan juga mendapat gratis dari pelanggan makanan.

Semuanya Andri percaya bahwa selalu ada makna di balik kejadian itu. “Saya percaya bahwa selama saya berniat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mereka, dan antusiasme saya untuk mendukung keluarga masih tinggi, saya percaya saya akan mengatasi pandemi ini. Dia berkata:” Saya juga sangat senang membantu restoran dan warung terus Penjualan.

Miko Hidayat, mitra pengiriman GrabFood lainnya, juga sangat antusias, bahkan jika situasinya sekarang mengkhawatirkan. Menurut prinsip ini, memberikan makanan adalah tugas yang penting karena Miko selalu mengamati disiplin untuk menjaga kebersihannya. Derajat, terutama selama pandemi COVID-19 saat ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live