Nanti Malam: Investigasi Pandemi

Selain itu, pernyataan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa pandemi belum dapat dikendalikan karena belum ditemukan vaksinnya.

Di bawah normal baru, orang harus dapat melanjutkan aktivitas mengikuti prosedur kesehatan yang ketat. Jenderal.

Bacaan: Pengantin menolak keintiman pada malam pertama dan ternyata laki-laki. Padahal, DKI Jakarta termasuk salah satu provinsi yang siap menerima orde baru. Menurut Baswedan, Gubernur Anis Ini adalah transisi PSBB ke kondisi keselamatan, kesehatan dan produksi — Untuk mencapai tujuan tersebut, banyak langkah yang telah diambil, seperti penetapan batasan sosial skala lokal (PBSL) di daerah yang masih sehat. Kami berada di zona merah. Reporter Kompas TV Aiman ​​Witjaksono (Aiman ​​Witjaksono) mengunjungi kawasan merah di Jakarta untuk memahami suasana di sana. -Setelah itu, Ayman pergi ke kota dan mengunjungi kota. Persiapan tatanan hidup baru dan kondisi aktual warga Jakarta yang terdampak Covid-19. – Akhirnya, Ayman bertemu dengan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartanto (Airlangga Hartanto) untuk belajar tentang negara dan daerah. Informasi lebih lanjut. Perkiraan ekonomi negara selama pandemi Covid-19.

Baca: Perkembangan Terkini Corona Global Senin 8 Juni: Sebanyak 7 Juta Kasus, Amerika Serikat Capai 2 Juta Kasus-Bagaimana Status Perekonomian Indonesia Saat Ini dan Ke Depan?

Untuk era kehidupan baru yang akan mengubah peradaban, bagaimana prospek masa depan Indonesia? Saksikan “Pandemic Response Strategy” Aiman ​​pada hari Senin, 8 Juni 2020 pukul 20.00. WIB, hanya di Kompas TV. (Anna Ariestania / Kompas TV)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live