Pemerintah: Perubahan perilaku adalah kunci untuk tidak mengekspos Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Adisasmito, Ketua Kelompok Kerja Nasional Promosi Penanganan Covid-19 Wiku, menyatakan sangat penting mengubah perilaku masyarakat untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Demikian yang disampaikan Wiku.Pada jumpa pers yang digelar bersama Presiden Yokowi di Istana Negara Jakarta, Rabu (24/6/2020), mereka membahas tentang beradaptasi dengan kebiasaan baru, beradaptasi dengan masyarakat yang produktif dan keamanan Covid-19 Kejadian.

“Untuk menghindari paparan Covid-19, kami memastikan perubahan perilaku. Ini yang utama.”

Baca: Doni Monardo mengatakan disiplin adalah kunci bebas dari Covid-19: itu harus semacam Budaya Nasional-Ia menambahkan pentingnya penerapan tata cara sanitasi yang disosialisasikan oleh pemerintah kepada masyarakat. Mulailah dengan menggunakan masker, sering-seringlah mencuci tangan, dan jaga jarak agar tidak sesak di tengah keramaian.

Wiku juga menambahkan bahwa keakuratan pengambilan keputusan juga penting untuk memahami kecepatan pergerakan orang. — “Dengan menggunakan protokol iplin, kehidupannya harus lebih bersih, agar kawasan tersebut tidak diekspos ke masyarakat. Ada proses yang tidak kita buru-buru atau berjalan sembarangan. Kita bisa lihat dari keadaan siap tiap daerah. , “Jelas Wiku. -Langkah ini adalah proses pengaktifan kegiatan sosial dan ekonomi melalui prasyarat, waktu, prioritas, koordinasi pusat-pusat wilayah, serta pemantauan dan evaluasi.

“Kami akan melihat bahwa kami siap untuk memulai kegiatan sosial dan ekonomi.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live