Sebelum memasuki tahap industrialisasi, cincin anti halasi harus tetap diuji

Laporan Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta Tribunnews.com-Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengklaim kalung kayu putih yang diproduksi Balai Penelitian dan Pengembangan (Balitbangtan) dapat memberantas virus Corona (Covid -19). — Netty Prasetiyani, anggota Panitia IX DPR RI dari Fraksi PKS, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pertanian atas peran dan kontribusinya sesuai dengan tugas pokok inovasi dalam penanggulangan COVID-19. Menekankan pidato pemerintah tentang produksi massal. Masalah selanjutnya adalah pemerintah sedang berusaha untuk memproduksinya secara massal. Pernyataan pemerintah tersebut juga direspon masyarakat karena belum teruji efektifitasnya, ”kata Netty kepada wartawan, Senin (6). / 7/2020).

“Sebelum memasuki tahap pengujian hasil penelitian yang tidak tepat, masih diperlukan serangkaian pengujian berdasarkan standar ilmiah dengan parameter yang terukur,” ujarnya. -Dia menambahkan.

Netty mengingatkan pemerintah untuk tidak melakukan kesalahan ketika memperkenalkan kebijakan kerah virus, karena produksi massal dapat menyebabkan kerugian ekonomi bagi negara. Dalam proses penanganan covid-19, seperti tes PCR dan reagen.

“Termasuk komitmen industrialisasi dan inovasi alat kesehatan yang sudah terbukti dan dibutuhkan masyarakat, seperti ventilator murah untuk anak tanah air dan inovasi lainnya,” ucapnya.

Baca: Kementerian Pertanian Lepas Kalung Virus Corona, Menko PMK : Perlu Riset Lebih Lanjut

Baca: Untuk memproduksi kalung anti korona secara massal, Kementerian Pertanian minta fokus pada ketahanan pangan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live