PDIP memperingatkan Krisdayanti bahwa pendidikan virus korona diharapkan menjadi hari libur lain di Swiss

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PDI-P DPP Presiden, Ketua Ideologi dan Pelatihan Eksekutif Djarot Saiful Hidayat menyesalkan bahwa Krisdayanti adalah anggota DPR yang bepergian ke luar negeri selama epidemi coronavirus.

Djarot mengatakan bahwa menurut surat dari Komite Pusat PDI-P (DPP) 4 Februari 2020, semua eksekutif diundang untuk menyebarkan dan mendidik virus corona kepada publik.

Djarot juga mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa eksekutif dan penyanyi PDIP Krisdayanti pergi ke luar negeri selama epidemi virus korona.

“Kami tidak tahu (Krisdayanti) meninggalkan semua eksekutif aktif dan menerima instruksi untuk berinteraksi. Djarot pada hari Jumat (20 Maret 2020 dengan Kompas.com Mengatakan ketika dihubungi), dan mendidik warga tentang cara mencegah virus korona .— Dia juga berjanji bahwa DPP akan mengeluarkan peringatan kepada Krisdayanti .- “Kami pasti akan mengeluarkan peringatan bahwa waktu istirahat harus di daerah pemilihan dan memberikan pendidikan kepada masyarakat Untuk mencegah Cov en-19. “

Sebelumnya, penyanyi dan anggota DPR Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos dan dua anak mereka sedang berlibur di Eropa, tepatnya di Swiss Berlibur .

KD yang diunduh dari akun Instagram-nya telah berada di negara yang dikelilingi oleh Pegunungan Alpen selama hampir seminggu. Selby, direktur Krisdayanti berkata, jika Anda melihatnya. Jadwal asli, KD masih memiliki beberapa hari libur di Swiss.

“Seharusnya tanggal 27 Maret 2020, saya belum tahu,” kata Selby melalui telepon, Kamis (19/3/2020) Beritahu Kompas.com.- -Tapi, menurut Selby, Krista Antie berencana untuk mempercepat jadwal kepulangannya.

Artikel Artikel ini diposting di Kompas.com dengan judul “Drisch DPP PDI- P Krisdayanti berlibur ke luar negeri: Pendidikan corona harus diberikan kepada masyarakat “, https://nasional.kompas.com/read/2020/03/20/12343751/krisdayanti-vacation-broad-dpp-pdi-p-should -memberikan pendidikan pada :. Haryanti Puspa Sari

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live