Senin depan, Gubernur DKI dan Menteri Jokowi akan bertemu membahas PSBB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan akan memulihkan pembatasan sosial massal (PSBB) pada Senin 14 September 2020. Keputusan ini mendapat tanggapan beragam setiap hari, termasuk para menteri Presiden Jokowi. Setelah pengumuman.

Untuk mengkoordinasikan pembahasan kebijakan antara Pemprov DKI Jakarta dengan pemerintah pusat akan dilakukan rapat.

“Besok, 14 September 2020, Senin, kalau Park kembali menunjuk Menteri Koordinator Perekonomian di Medan, Latas akan mengirimkan surat (rapat terbatas),” sumber itu Sabtu (12 September 2020). ) Mendekati Agnès. : Pemprov DKI berharap ada rem darurat untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat terkait pelaksanaan PSBB-Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan sedang tidak di kota, sehingga tidak boleh bertemu dengan Gubernur D KI Jakarta.

“Hari ini Menteri Koordinator harus keluar kota. Pertemuan dengan Pak Anies, kami tidak ada ‘informasi’ di Humas. Di sisi lain, ada juga kabar bahwa Anies Baswedan (Anies Baswedan) Akan ada pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal, Luhut Binsar Pandjaitan, namun pihaknya belum bisa memastikan.Koordinasi kedaulatan maritim dan energi yang membidangi urusan maritim dan investasi. Pada saat yang sama, juru bicara Presiden Fadjroel Rachman Belum ada konfirmasi apakah pertemuan itu akan diadakan di majelis negara bagian.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live