Pak Anies mohon jangan gunakan GOR untuk mengisolasi pasien Covid-19.

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo mengatakan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar tidak menggunakan gymnasium (GOR) sebagai tempat mengisolasi kasus Covid-positif-19 .- — Menurut Duny, kualitas tempat ini belum cukup.

Duny juga mengatakan bahwa pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah sepakat untuk menghapus isolasi diri keluarga. Karena pindah ke anggota keluarga lain adalah masalah.

Oleh karena itu, pemerintah pusat dan daerah akan menyiapkan lebih banyak daerah isolasi untuk menampung kasus positif yang dikonfirmasi, yaitu gejala asimtomatik atau ringan. Senin, 14 September 2020 di -19 negara bagian di Indonesia: 6 provinsi tidak ada kasus baru-Baca: Kementerian Dalam Negeri menargetkan pemerintah daerah dan menyelesaikan markas wilayah perjanjian Covid-19 minggu ini- Baca: Penderita Covid-19 Dilarang Mengisolasi Diri di Rumah, Anies Baswedan Ambil Tindakan Tegas-Usai Rapat Tutup Pintu dengan Presiden Yokowi, Senin (14 September 2020), Duny mem-posting ulang surat ini. Duny mengatakan: “Tolong segera kirim pesan ke Gubernur DKI, jangan gunakan tempat-tempat ini. Misalnya GOR, kualitas pos-pos tersebut mungkin kurang tinggi.” Isolasi mandiri, sehingga tidak ada masyarakat yang bisa berada di daerah kesehatan atau rumah yang buruk Isolasi independen. Kami memfasilitasi ini. Ditambahkannya. -Doni mengatakan, pemerintah memberikan kemudahan tempat isolasi untuk ekspos warga terkait Covid-19, termasuk hotel berbintang dan pembukaan kembali tower di kawasan Wisma Atlet Kemayoran Jakarta. Hanya berlaku Jakarta juga berlaku untuk banyak daerah lain.

“Termasuk hotel bintang dua dan bintang tiga yang telah kami koordinasikan. Untuk DKI, pekerjaan koordinasi sedang berlangsung. Jawa Barat khususnya Depok dan Bekasi. Sumut, kata dia: “Hal yang sama juga terjadi di Medan, Semarang, dan Surabaya. Oleh karena itu, di kota-kota ini, selain tempat isolasi dan karantina mandiri yang disiapkan oleh pemerintah daerah, pemerintah pusat juga menyiapkan hotel bintang dua dan bintang tiga. Doni menjelaskan. Masih banyak kasur kosong.

“Jadi total jumlah tempat tidur untuk pasien sedang sampai ringan ada 3.000 tempat tidur. Hanya 1.600 tempat tidur yang ditempati. Lalu ada empat lantai, menara ceper lima lantai. Menara lima lantai kata Donny.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live