PMI bersiap membantu pemerintah mendistribusikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Palang Merah Indonesia menyatakan siap membantu pemerintah dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Sekretaris Jenderal PMI Sudirman Said memastikan Ketua PMI Jusuf Kalla beserta wakilnya adalah Covid-19 dan Ketua Kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Luhut Binsar Panjaitan beberapa waktu lalu- “Sekitar 2 minggu lalu, Pak Luhut melakukan sidak. Tangani operasi Covid-19 di markas PMI dan kirim tim penyemprot desinfeksi, ”ujarnya dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10/2020). Jaringannya tersebar di seluruh Indonesia, di seluruh wilayah / kota.

PMI juga memiliki 256 unit donor darah (

DUD) di seluruh Indonesia. Dapatkan vaksinasi.

Saat itu, Luhut secara khusus meminta PMI untuk mempersiapkan kedatangan vaksin dan meminta dukungan dalam proses vaksinasi masyarakat. Untuk vaksinasi, kami mempertimbangkan operasi yang mengerikan, “katanya. Selain itu: PMI mewajibkan sanksi disiplin perjanjian Covid-19 untuk diterapkan

” Kami belum tahu berapa vaksin yang akan diberikan, tetapi pada prinsipnya Di atas, jika PMI dialokasikan oleh pemerintah, maka siap membantunya. Sekretaris Jenderal PMI menjelaskan, pada awalnya para personel terdepan yang menangani Covid-19 akan divaksinasi, seperti petugas kesehatan, aparat keamanan dan personel yang menangani Covid-19. Mereka rentan tertular.

PMI mengaku harus waspada Kapan rencana distribusinya direncanakan, karena selama ini WHO dan pemerintah belum mengetahui kesimpulan bahwa vaksin bisa diberikan. — “Karena ini masalah kesehatan manusia, maka sampai masalah ini diselesaikan. Artinya sampai para ahli benar-benar mengatakan bahwa mereka siap. Sepertinya kita belum, dan akan kita pelajari dengan seksama, ”ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live